HTML

Iklan

MESSI DIPAKSA MEWAKILI BUMI MELAWAN ALIEN

MESSI DIPAKSA MEWAKILI BUMI MELAWAN ALIEN
Alien menyerang bumi. Lionel Messi, bintang Barcelona, dipaksa menjadi tameng untuk meladeninya. Tapi tenang saja. Kejadian itu hanya ada di Melainkan hanya adegan dalam sebuah iklan komersial terbaru telepon seluler asal Korea, Samsung.
Seperti dilansir Marca, iklan dimulai dengan adegan saat Messi yang mengenakan jeans dan hoodie sedang menggiring bola di trotoar. Tiba-tiba Messi dihampiri dua mobil dan motor berwarna hitam.
Pemain berusia 26 tahun ini coba melarikan diri sambil tetap unjuk kebolehan dalam menggiring bola di jalanan, ruangan restoran dan kebun. Namun, pelarian Messi berakhir ketika empat mobil menutup geraknya.
Kaca salah satu mobil kemudian terbuka dan terlihat wajah legenda Jerman, Franz Beckenbauer, yang memberikan ban kapten berwarna biru kepada Messi. Pemain internasional Argentina itu agak terpaksa menerima ban kapten.
Sambil mengenakan ban kapten, Messi menatap langit yang mendung karena tertutupi pesawat alien raksasa yang siap menyerang bumi. Iklan diakhiri dengan tulisan: "Sepakbola akan menyelamatkan bumi."
Belum diketahui honor yang diterima Messi dengan membintangi iklan ini. Yang pasti, saat ini, Messi masih belum pulih dari cedera yang dialaminya, akhir pekan lalu. Dia diperkirakan bakal absen hingga dua bulan mendatang.
Messi menjadi bintang utama dalam iklan berdurasi 1 menit, 10 detik itu.
Share This :