HTML

Iklan

CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI DENGAN MUDAH, MURAH DAN CEPAT

CARA MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI DENGAN MUDAH, MURAH DAN CEPAT
Ada beberapa cara menyembuhkan sakit gigi dengan mudah, murah dan cepat. Sebelum membaca cara menyembuhkan sakit gigi dengan mudah, murah dan cepat, izinkan saya berbagi rasa empati saya atas penderitaan karena sakit gigi yang saudara-saudara rasakan melalui puisi berikut ini. Bacalah puisi ini dengan penuh penghayatan. Mudah-mudahan dapat mengurangi derita anda. Puisi ini berjudul: Sakit Gigi Yang Mengharukan.
Sakit gigi, oh sakit gigi. Dalam keheningan kau menusuk, dalam keramaian kau menghujam. Hanya ‘seiprit’ besarmu, namun mencabik bagai kambing dikuliti hidup-hidup (memang pernah jadi kambing?).
Sakit gigi, oh sakit gigi. Karenamu aku tak bisa tidur. Karenamu aku tak bisa makan. Karenamu aku terpaksa menunda kawin.. (???)
Sob, berikut ini beberapa cara menyembuhkan sakit gigi dengan mudah, murah dan cepat dengan barang-barang yang ada di sekitar kita. Semoga sembuh.
Bawang putih
Bawang putih di potong halus si bawang putih (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda.
Bawang merah
Caranya sama dengan Bawang Putih. Kandungan enzim dalam bawang merah dapat membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut.
Garam
Caranya mudah, taburkan garam dalam segelas air mineral hangat. Aduk kemudian gunakan sebagai sarana mouthwash. Berkumurlah setidaknya sampai Anda merasa cukup nyaman dan tak terlalu tersiksa oleh rasa sakit gigi.
Belimbing wuluh
Pada dasarnya penyebab sakit gigi adalah karena terjadi infeksi yang disebabkan oleh perkembangan bakteri di dalam gigi dan oleh karena itu, anda dapat mengambil manfaat belimbing wuluh karena dalam belimbing wuluh sendiri mengandung zat antibakteri. Anda dapat melakukan cara mengobati sakit gigi ini dengan mengunyah belimbing wuluh dengan sedikit garam, gunakan gigi yang sakit untuk mengunyah. Memang awalnya akan muncul rasa sakit yang luar biasa, tetapi setelah itu rasa ngilu akan perlahan hilang.
Kantong Teh Hangat
Gunakan kantong teh yang mengandung teh hitam (black tea). Hangatkan dengan menggunakan air lalu tempelkan pada bagian yang sakit sebagai kompres. Bahan alami yang terdapat pada teh ini akan membantu mengatasi rasa sakit di gigi.
Dengan Irisan Timun Dingin
Dinginkan buah timun di dalam kulkas, lalu iris. Tempelkan irisan timun dingin tadi sebagai kompres pada bagian yang nyeri. Kandungan mineral dan vitamin di timun juga akan membantu mengatasi rasa nyeri di gigi.
Dengan Minyak Oregano
Kamu juga bisa menggunakan minyak oregano untuk meredakan rasa nyeri gigi. Teteskan minyak oregano pada kapas lalu tempelkan pada gigi yang sakit. Minyak oregano akan berguna sebagai antiseptik dan mengurangi rasa sakit.
Biji Alpukat
Biji buah alpukat juga dapat digunakan sebagai pereda sakit gigi alternatif. Cukup keringkan biji alpukat dengan cara disangrai. Kemudian, tumbuk biji tersebut hingga menjadi bubuk. Taburkan bubuk biji alpukat tersebut pada gigi yang berlubang, tutup dengan kapas dan gigit untuk beberapa waktu. Tunggu hingga nyeri berkurang.
Cabai Hijau
Cabai hijau yang terkenal dengan kepedasannya juga dapat digunakan untuk menghilangkan nyeri pada gigi. Caranya dapat dilakukan dengan memotong ujung cabai hijau kemudian bakar, jangan terlalu lama. 1-2 menit hanya untuk membuat cabai hijau tersebut panas. Kemudian, setelah panas, tempelkan cabai hijau tersebut ke bagian gigi yang sakit.
Spirtus dan Minyak Cengkeh
Satu sendok teh dan 1,5 sendok teh minyak cengkeh dicampur menjadi satu, lalu aduk hingga merata. Masukkan ramuan tersebut pada bagian gigi yang sakit dengan menggunakan kapas. 
Share This :